REVIEW WHITELAB BRIGHTENING SERIES

WHITELAB BRIGHTENING SERIES 



Whitelab adalah produk skincare lokal yang pertama kali diperkenalkan pada tahun 2020, produk ini bisa dibilang baru di pasaran tetapi dapat menarik pertahian masyrakat.
Sebelum ke review disini saya tegaskan semua tipe kulit orang berbeda jadi jika ada berbedaan dalam efek setelah pemakaian itu wajar. Untuk saya sendiri, jenis kulit saya adalah berminyak. Disini saya menggunakan produk facial wash, toner, serum,day cream, night cream dan disini saya telah repurchased rangkaian whitelab brightening series sebanyak 2x. Okaay.. mari kita review satu per satu.

1. Brightening Facial Wash


Facial wash whitelab ini di bandrol dengan harga Rp 37.000 dengan isi 100gr, mengandung niacinamide dan collagen. Niacinamide berfungsi untuk mencerahkan kulit, melembabkan kulit, menyamarkan noda hitam dan mengatasi jerawat. Collagen sendiri berperan penting untuk meningkatkan elastisitas kulit. Facial wash ini cocok untuk semua jenis kulit.
Untuk saya sendiri facial wash ini sangat nyaman, membuat muka fresh, dan baunya tidak menyengat. Teksturnya sendiri lembut dan tidak lengket, cukup gunakan sedikit saja busanya dapat menutupi seluruh wajah

2. Brightening Face Toner


Toner ini dibandrol dengan harga Rp 42.000 dengan isi 100ml, berfungsi untuk :
- Membantu mencerahkan kulit
- Mengangkat sisa kotoran di wajah
- Mengontrol produksi minyak berlebih di wajah
- Menyegarkan wajah menjadi tidak kusam
Untuk saya toner ini sangat fresh dan tidak menimbulkan efek sambil apapun. Minyak di wajah juga terkontrol, so far ini termasuk salah satu toner yang saya suka

3. Brightening Face Serum Niacinamide 10%


Serum ini dibandrol dengan harga Rp 75.000 dengan isi 20ml. Serum ini berfungsi untuk :
- Mencerahkan kulit secara maksimal 
- Menyamarkan noda gelap, hiperpegmentasi, dan bekas jerawat
- Merawat kelembaban, kehalusan kulit dan kelembutan kulit
- Menyamarkan garis halus dan kerutan pada wajah
- Mengurangi kemerahan pada kulit
Produk ini tersedia new formula dan old formula
New formula : Niacinamide 10%, HyaluComplex-10, dan Marine Collagen
Old formula : Niacinamide 10%, Hyaluronate, dan Collagen
Cara pakainya cukup tuangkan 2-4 tetes ke wajad anda kemudian tepuk tepuk dengan tangan hingga serum menyerap sempurna.
Teksturnya cair namun sedikit kental. Untuk saya sendiri serum ini bagus untuk melembabkan dan fresh di wajah namun tidak untuk mencerahkan ataupun menyamarkan bekas jerawat.

4. Day cream & Night cream

Day cream whitelab di bandrol dengan harga Rp 59.000 dan isi 20gr, yang mengandung SPF 20 PA++ untuk melindungi kulit dari sinar UV dan melembabkan kulit. Selain itu whitelab brightening day cream juga membantu mencerahkan wajah, merawat kekencangan kulit, dan mencegah tanda penuaan. Untuk saya sendiri day cream ini memberikan efek cerah tetapi karena ini buka berbentuk gel jadi perhatikan menggunakannya secara rata jika tidak akan meninggalkan bekas cream tersebut.
Night cream whitelab dibandrol dengan harga Rp 64.000 dan isi 20gr,menandung niacinamide dan collagen serta berfungsi untuk:
- Membantu mencerahkan wajah
- Membuat wajah glowing
- Membantu menghilangkan noda di wajah
- Melembabkan kulit
- Merawat kekencangan kulit
- Menghaluskan danmenutrisi kulit
- Mencegah tanda penuaan
Untuk saya sendiri night cream ini bagus untuk melembabkan kulit serta memberikan efek glowing pada kulit. Selain itu teksturnya yang berbentuk gel sangat nyaman saat digunakan

Sepanjang saya menggunakan serangkaian whitelab brightening ini saya tidak memiliki efek samping apapun. Sekian review dari saya, semua produk whitelab ini dapat di beli di official storenya whitelab seperti di beberapa e-commeres. Terima Kasih <3








Comments

  1. Paling suka sama toner nya whitelab. Sumpah wangi nya enak bgt, bikin muka lebih lembab jugaa. Nice info kakk!

    ReplyDelete
  2. packagingnya mirip sama the ordinary ya. tapi versi lebih murah nih. next bakal coba!

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

REKOMENDASI DRAMA CHINA ROMANTIS

The Mysterious Class, Web Drama Horror yang Dibintangi TREASURE

REKOMENDASI TEMPAT MAKAN DI BANTEN